Saturday, August 15, 2009

WHAT A DAY

Hari ini hari jumat. Hari yang sangat amat melelahkan. Dari jam 7 pagi sampe jam 8 malam gue belajar terus. Ya walaupun pelajaran disekolah ada yang kepotong buat gladi bersih hari senin. Ada apa di hari senin? Hari senin adalah hari Kemerdekaan Indonesia (17-08-45 - 17-08-09). And you know what gladi bersihnya itu sekitar jam 11an lewatlah. Itu yang namanya panas ampun ampun banget deh. Gue dan teman2 wanita yang lain pada sibuk untuk menutupi wajahnya agar tidak meleleh. Udah kayak teroris mukanya ditutupin pake kerudungan. Pulang sekolah gue langsung bergegas ke tempat les. Gue mau bercerita sedikit tentang salah satu teman gue di tempat les. Dia bernama Lusi. Dia itu ceriwis, selalu menyediakan cerita yang selalu buat orang ketawa kalo engga bikin tingkah laku yang aneh-aneh. Dalam hati gue nih kalo disini ada Gilang, Billy, Calvin pasti ini anak bakal di cengin terus alhasil kelas jadi rame susah belajar. Oke skip. Sehabis pulang les gue bergegas pulang buat siap-siap karena ada acara birthday partynya temen gue. Bayangin dong gue pulang les aja jam 8 acaranya mulai jam 7 untungnya selesai jam setengah 12 jadi gue masih bisa berkesempatan datang. Gue datang bersama dua lelaki tampan dan lemot. Tempat caranya ini di daerah kebayoran baru. Sumpah ye kita semua yang ada di mobil engga tau jalan mau kesana. Sampe akhirnya gue nelfonin temen-temen gue yang bernama Rio, Calvin, Vedi buat nanya jalan. Mereka itu ngasih petunjuknya beda-beda sampe gue bingung. Akhirnya di jalan muter-muter buat nyari tempatnya menghabiskan sekitar 1 jam-anlah pake acara nyasar-nyasarlah -.- setelah itu barulah kita bertemu tempatnya setelah bertanya pada orang sekitar. Pas nyampe sana gue pikir acaranya selaw ternyata ngedugem. Disana gue cuma sebentar nyetor muka abis gitu joget-joget bentar(sok asik) dan ada kejadian yang aneh gue mencium bibir teman gue cewek ye. Itu sangat amatlah tolol, abis gitu yaudah deh cabs soalnya 2 lelaki tampan kelaparan dan udah pada capek. So do i. Pas dijalan mereka pada minta ke Mcd dulu yaudah deh alternatif makanan Mcd. Sampe di Mcd - makan - selesai. Dan lo perlu tau 2 lelaki ini cuci tangan pake es batu bekas yang dia minum. Itu menjijikan sekali. Sampe-sampe orang-orang disekitar udah pada negliatin. Tampang tampan kelakuan kampung aduh aduh. Sampe dirumah jam 2an. Menyenangkan sih hari ini cuma capek juga hhhhhhh

No comments:

Post a Comment