Thursday, August 13, 2009

Kebersamaan

Gue sedih karena harus kehilangan kebersamaan bersama sahabat-sahabat yang kurang lebih sudah 6 tahun gue jalani. Karena ada banyak masalah dan hal-hal baru, kebersamaan itu jadi semakin hilang. Kenapa harus seperti ini? Gue bingung kenapa dan harus bagaimana? Apa kalian merasakan apa yang gue rasakan sekarang? Gue KANGEN sama lo semua. Kenapa kita engga bisa kayak dulu lagi? Gue kehilangan kalian. Mana candaan,celaan dsb yang sering kita lakukan? Kita beda sekarang. Gue sering nangis karena mikirin ini, gue sedih.

Mungkin kata-kata gue di atas terlalu berlebihan. Tapi jujur gue mau kita kayak dulu lagi, dan kalau emang kalian udah engga bisa lagi, gue cuma mau minta maaf sama kalian dan makasih banyak buat semua pengalaman yang udah kalian share ke gue. Semoga kalian ngejalanin persahabatan yang baru engga seperti ngejalanin persahabatan kita ini.

LOVE & MISS to Desica Kae Dewi Lia Mpi

No comments:

Post a Comment