Sunday, August 16, 2009

Maut

Hey tadi gue hampir mati lho gara-gara Gilang bawa mobilnya ngebut. Jadi begini ceritanya, tadi itu gue sama temen-temen gue pada jalan karena mau ditraktir Dandy(The Birthday Boy)makan di Pronto Sports Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Nih ya awalnya janjian ketemuan jam 2an. Tadinya gue disuruh Gilang bawa mobil tapi engga jadi gara-gara dia mau bawa mobil dan makannya cuma di daerah Kelapa Gading. Lalu gue sama Gilang bisa dibilang ontime nyampe disana. Sembari nunggu anak-anak yang lain kita berdua iseng nyari ALAY. Dan akhirnya kita menemukan banyak ALAY. Ya maklum Gading tempatnya alay-alay gitu zzzz. Engga lama si Calvin, Lisa, Sika, Reyzan, Ridho dan Octosa dateng yaudah kita nyusul mereka di Gading 3 tepatnya di foodcourtnya. Tinggal si Big Bossnya nih Dandy, mereka ngareeeeeeet. Engga tau deh tuh kita nunggu berapa lama yang pasti lama banget. Setelah di konfirmasi sama Dandy ternyata mau makan di Pronto. Yaudah tuh kita beranjak pergi. Harus tau ya gue belum makan, tempat parkirannya muter-muter belum lagi nyari mobilnya reyzan rasanya mau muntah gue -,- Nah berhubung yang di mobilnya Dandy(Hari, Dandy, Koko, Sendy) pada buta jalan dan gue menguasai jalan disitu(belagu) akhirnya kita ketemuan di Mcd Kelapa Gading. Untungnya Hari tau jadi gampang. Eh pas jalan mau ke SM kita pada mencar. Ada yang masuk ke MOIlah ada yang tau kemana zzz padahal gue udah mau nyampe ke SM. Si Gilang udah panas tuh gara-gara mereka pada lama-lama nyetirnya hahaha kasian. Akhirnya kita puter balik supaya mereka bisa nemu kita. Yaudah deh akhirnya kita bertemu di sebuah ruko-ruko. Singkat cerita, nyampe Pronto langsung makan, abis makan foto-foto, pulang. Pas pada mau pulang mereka kebingungan mau pulang gimana naik apa. Yaudah akhirnya kita memutuskan buat konvoi. Pertama kita mau nganterin Lisa ke Ambasador.

Yang ada di mobil Gilangkan cuma gue sama Calvin. Untungnya gue bertiga tau jalan. Nah yang di mobilnya Dandy dan Reyzan pada engga tau jalan. MAna di mobil gilang ngomel-ngomel mulu gara-gara si Koko sama Reyzan bawa mobilnya selow. Yaudah deh akhirnya Calvin gregetan dia pindah ke mobilnya Reyzan dan dia yang nyetirin. Soalnya kenapa? Si Gilang itu kalo bawa mobil ngebut jadi biar menyeimbangkan Calvin yang bawa. Pas lagi ngebut-ngebutnya tiba-tiba Calvin hilang entah kemana dia udah duluan di depan dan Gilang berusaha buat nyusul tiba-tiba oh tiba-tiba ada truck tronton taukan besarnya sebesar apaan tau? Itu dia berhenti di tengah-tengah terus tiba-tiba dia mau ambil ke kiri dijalur yang lagi dilewatin Gilang. Udah deh gue teriak aja terus langsung istighfar. Itu yang namanya maut udah di depan mata boooooooooy. Gitu deh ceritanya. Ada lagi sih cerita yang seru-seru, dari orang-orang pada miskin pulsa buat ngabarin sampe Gilang kebelet pup. Tapi tangan gue udah capek jadi engga terusin deh hehe maaf ya

No comments:

Post a Comment