Wednesday, August 26, 2009

WALL SHIT

Pukul 02:34 a.m, harusnya gue udah tidur dan terbawa mimpi-mimpi yang indah, tapi nyatanya gue engga bisa tidur. Ass****! Ini semua karena hari ini yang sangat amat teramat sial. Pertama dari nilai matematika gue yang mendapatkan nilai 2,5! Mau jadi apa gue ini dapet nilai kok ya segitu -,- Yang kedua, nilai biologi gue yang astaghfirullah. Ketiga, hari ini gue ada jadwal encounter class (Wall Street) jam 6 sore. Berhubung lagi puasa gue bingung buka puasanya gimana. Yaudah akhirnya sebelum masuk gue beli Green Tea Latte di Starbucks dulu. Selesai beli, gue duduk-duduk di pelantaran sambil nunggu beduk. Tiba-tiba tanpa sengaja gue menyenggol minuman yang amat sangat panas dan lengket. Walhasil minuman itu tumpah mengotori celana jeans gue dan sandal. Sumpah ye itu yang namanya lengket engga nahan bener. Akhirnya gue memutuskan pergi dari situ dan menuju WS. Pas nyampe depan WS gue lihat udah pada masuk zzz langsung aja gue buru-buru masuk dengan celana yang lengket-lengket. Bla bla bla bla sampe akhirnya di bagian akhir gue disuruh bikin kalimat dari kata-kata yang amat susah yaitu economical. Sebenernya gue bisa cuma gue dibikin bingung sama ini guru. Pas udah selesai jam belajar ada kertas laporan yang menyatakan gue naik level apa engga. Biasanya kertas gue itu selalu dicontreng kalimat "OK, NEXT TO THE LEVEL" dan tiba-tiba tadi si guru gue ini mencontreng "REPEAT ENCOUNTER" Kaget, engga percaya, mata gue terbelalak dan melihat si guru dengan tatapan "serius lo nyet?!" Asu, parah gue kesel bener sama ini guru. Cuma gara-gara engga bisa bikin kalimat dari situ gue disuruh ulang! Astaghfirullah. Keluar kelas gue langsung lemeeeeeeeeees. Dan sampe sekarang masih kepikiran dan inilah yang bikin gue engga bisa tidur. Nasib nasib nasib emang lagi bad day ini hari. Mana besok ada pesantren kilat di bogor (-_-), ngefet

No comments:

Post a Comment