Sunday, March 15, 2009

Misfortune

Minggu yang sial. Gue nyerempet pot gede maaaaaaaaaan. Jadi gini ceritanya, tadi itu gue abis nganterin Mpi pulang. Di perjalanan pulang, ada sebuah mobil yang mau masuk ke dalam rumahnya, disebelahnya ada rumah yang masang tenda, di arah yang belawanan ada mobil yang mau lewat juga. Otomatis gue ngambil kiri, dan gue engga tau kalo disitu ada pot karena ketutupan sama tiang tenda. Di jalan gue langsung pusing 10.000 keliling. Mana itu pot jatuh pula. Aduh aduh mampus gue. Pas sampe rumah gue langsung ngecek ternyata oh ternyata baretnya itu panjang bangeeeeeeeet. Shock, mau nangis, mau pingsan, mau muntah aaaah lebih. Pokoknya gue shock. Langsunglah gue tanya si trembelane Gilang. Di balesnya lama bener. Sekalinya di bales dia bilang "istighfar 3 kali sambil di pegang bekas lecetnya kalo engga bisa minta asuransi lebih lengkap?tanya hari." SWT banget tuh orang. Akhirnya gue tanya Calvin katanya di lap aja. Yaudah akhirnya gue lap dulu tapi engga bisa ilang. Gue telfon aja sekalian curhat akakakak. Curhatnya juga tentang gimana kok bisa keserempet tuh mobil. Semoga nanti malem ada yang ngilangin baretnya, horor banget deh zzz.

No comments:

Post a Comment