Sunday, March 15, 2009

W T F

Saturday night kemarin gue bersama dua orang teman yang bernama Gilang dan Calvin jalan ke PH. Di PH gue nonton Kambing Jantan (lagi). Sehabis dari PH, kita pada bingung mau makan dimana. Akhirnya kita ke Taman Menteng. Oia, di FB gue punya kenalan. Dia bernama sebut aja tokecang. Si tokecang minta nomer handphone gue waktu gue lagi chat di FB sama dia. Oke, gue kasih aja. Nah kemarin dia minta ketemuan. Sumpah maksa banget minta ketemuannya. Dia nelfonin gue mulu ada kali tuh seharian 8 kali dia telfon gue -___-'. Sampai akhirnya gue males ngangkat telfon dari dia, Calvinlah yang ngangkat. Pura-pura jadi cowok gue tapi dia engga bilang hahaha tolol. Pas gue lagi nonton dia 2 kali nelfon gue nanyain udah selesai apa belum, jadi ketemuan apa engga. Ah shitlalalala banget deh tuh orang. Yaudah akhirnya dia nelfon gue lagi pas di Menteng. Gue bilang yaudah ketemuan aja di Menteng. Gue udah selesai makan, Gilang dan Calvin ngantuk. Dan gue memutuskan untuk pulang. Akhirnya gue bilang ke dia kalo gue udah mau pulang. Tapi dia maksa gue untuk jangan pulang dulu soalnya dia udah deket2 Menteng. Yaudah deh gue bilang ke Calvin dan Gilang kalo si tokecang mau ketemu gue dan dia udah ada di sekitar Menteng. Si Calvin nyuruh tunggu di mobil aja soalnya di luar rame banget. yaudah kita ke mobil. Udah di mobil nih, kita bertiga udah pada ngedumel.

Gue : Mana nih ah lama banget dah orang, pulang aja yuk
Calvin : Mana sih ah sok kegantengan banget deh orang

Gilang : (nyanyi2 engga jelas)

Sambil nunggu dia, gue foto2 aja dulu



Threesome

Engga berapa lama dia nelfon gue katanya dia udah di depan. Calvin langsung keluar mobil nunjuk2 ke arah gue. Yaudah deh gue keluar mobil dan celingak celinguk ke sana kemari. Eh pas tau gue langsung bilang...

Gue : Oh elo, gue balik ya!

Langsung aja gue masuk mobil dan langsung cabut. Hahahahaha kasian ya tuh orang. Udah jauh2 dari Semanggi ke Menteng cuma ketemu gue pas udah ketemu gue langsung balik wokawokawokawoka. Gue engga enak sama Calvin Gilang boi. Mereka udah pada ngantuk mana rumahnya jauh2. Pas lagi di jalan pulang, tiba2 nyokap nelfon gue. Gue kira disuruh pulang eh malah minta dibawain makanan. Tumben noh emak gue kagak ngomel. Biasanya udah blablablashit. Yaudah akhirnya gue balik lagi ke Menteng buat beli makanan. Si Calvin langsung bilang "eh jeng coba deh lo tanya si tokecang masih disana apa engga?" terus gue jawab "ih ngapain sih, engga." Yaudah deh akhirnya gue sms dia, tantangan man hahahaha. Pas gue sms ternyata dia masih disana. Tadinya mau gue permainkan tapi engga jadi deh kasian hahaha. Pas udah di sana gue ketemuan sama dia. Aduh gue males banget sebenarnya. Yaudah deh gue talking2 shit with him. Ngobrolnya engga jelas banget. Ada satu perkataan dia yang gue inget....

Tokecang : Kan gue kesini cuma mau nyamperin lo (-___-)

Dalam hati gue "masyaallah". Pas dia udah balik, gue nyamperin Gilang sama Calvin. Yaudah deh gue cerita sama mereka apa aja yang tadi gue obrolin. Pas gue ceritain perkataan yang tadi Calvin langsung bilang "itu dia ngegombal bego!" Hem shit abeeeeeeeees. Abis itu gue balik. Gue minta diturunin di depan portal aja. Soalnya Portal rumah gue udah ditutup. Kalo lewat belakang, mobilnya Calvin engga akan muat. Pas gue udah turun ngeliat ke arah jalanan rumah gue itu kok menyeramkan ya. Remang remang gimana gitu. Mana si Gilang Calvin nakut2in gue, brengsek abis tuh mereka. Pas gue udah rada jauh tiba tiba Calvin turun dari mobil sambil teriak "AJEEEEEEENG MASA KATANYA GILANG P***** LO KELIATAN!HAHAHA." Langsung aja gue teriakin "FUUUUUUUUUUUCK!" Bayangin dong itu udah malem terus Calvin teriak kayak gitu mending orang2 yang ada dirumah sekitar situ udah pada tidur kalo belum kan malu gue. Asu tenen dah tuh bocah.

4 comments: