Tuesday, March 17, 2009

Penceramah dan Surprise for Kae's Birthday

Kemarin ada penceramah datang ke sekolah, karena ada acara Maulid Nabi. Ceramahnya engga bikin ngantuk kayak ceramah2 yang biasa gue dengerin. Sebenernya ceramahnya itu tentang kecintaan sama nabi. Tapi tiba2 jadi tentang berzinah sama tentang seorang ibu. Pas sesi berzinah kita semua, murid Global Islamic School disuruh jujur. Siapa aja yang udah ciuman, nonton bokep, sama yang udah berzinah. Ada yang jujur ada yang engga. Kalo gue? Hem gimana ya haha. Abis ceramah tadinya ada cerdas cermat. Karena mati lampu jadi diundur hari ini. Pulang sekolah gue bikin surprise buat sahabatku tercinta bernama Kae. Dia ulang tahun yang ke 17. Gue, Mpi, Dewi, Desica dan Lia pergi ke rumahnya dia. Pas udah nyampe depan rumahnya, gue nelfon dia dengan suara gue yang sok2 di beratin haha tai banget. Selesai nelfon gue berdiri di depan biar eksis haha enggalah gila. Gue lagi asik2 berdiri tiba2 gue di tarik ke belakang, abis gitu di dorong lagi ke depan eh di tarik ke samping lagi. Langsung aja gue omelin "apaan sih lo pada,mentang2 gue kecil seenaknya aja deh narik2" langsung pada menjawab "ssstttt berisik ah lo". Terus hening. Engga lama Kae ngebuka pintu langsung aja kita teriak "HAPPY BIRTHDAY!" Abis itu kita masuk ke dalam rumahnya dan langsung potong2 kue, suap2an dan syalalalala. Abis itu kita ngasih video yang udah kita bikin sama2 buat Kae. Dan ya ya ya ya kita berhasil buat Kae menangis wakakakakak. Videonya itu kumpulan2 foto kita waktu SMP. Agak menjijikan man tapi seru bisa mengenang lagi hahaha. Yaudah deh selesai semuanya gue dkk pulang. Di perjalanan pulang ada sebuah kejadian lucu. Jadi temen gue yang bernama Dewi menjadi supir,gantian sama gue. Pas lagi di jalan tiba2 ada motor yang main asal nyalip aja gitu. Dewi kaget bukannya reflek mencet klakson malah ngomong "TIN TIN!(bunyi klakson pake mulut)" Sumpah itu tolol banget. Reflek kita semua yang ada di mobil ketawa ngakak sambil ngata2in dia haha kampung banget sih kamu Dewi sayang. Yaudah deh kita pada balik. Sumpah ya kita jarang banget ngumpul2 berenam lengkap kayak gitu. Hem semoga aja kita terus2an bisa ngumpul kayak gini Love You all

No comments:

Post a Comment