Friday, March 13, 2009

Friday 13-03-2008

Hari ini hari yang penuh dengan ketidak pentingan sekolah, canda tawa dan kesialan yang manimpa gue. Tadi pas pelajaran pertama di sekolah yang gue lakukan adalah tidur. Ya kira2 satu setengah jamanlah gue tidur. Dan gue tidur itu bener2 udah kayak dirumah sendiri. Pulas dan bermimpi. Dan tumben2nya pas pelajaran sejarah gue engga ngantuk sama sekali. Biasanya gue udah mimpi kemana tau. Pelajaran komputer hem nothing special, cuma gitu2 aja. Pas pelajaran bahasa inggris juga ya gitu2 aja. Tadi siang hujan lumayan lebat. Jadi gue mikir engga bakal basket lagi. Tapi ternyata hujan mulai agak2 mereda. Akhirnya anak2 pada basket semua. Yaudah alhasil becek2anlah kita semua. Pas lagi latihan gue sama Bibil ketawa mulu. Mana kaki kiri gue ototnya ketarik dan itu sangatlah menyakitkan maaaaaaaaaaaan. Pas udah selsai latihan gue nungguin nyokap gue balik dari PIM (sok gaul), selagi gue menunggu gue sama Bibil terus2an ngecengin seseorang yang untungnya tuh orang udah pulang hahaha sampe sakit perut gue. Hari ini gue janjian sama temen2 gue untuk buat sesuatu. Nah kejadian ini nih yang hampir membawa maut buat gue alah lebih. Jadi gini, gue lagi nyari cahaya buat pembuatan video. Caranya gue naik ke atas kursi. Pas gue naik ke atas kursi tiba2 gue kepeleset dan jatuh. Kaki kanan dan muka guelah yang menjadi korban. Untung ada temen gue yang megangin gue kalo engga ada masuk rumah sakit kali tuh gue hahaha lebih gila. Gue pikir kesialan gue sampe disitu aja. Ternyata engga, masih kaki kanan gue lagi yang menjadi korban. Tepatnya dengkul. Gue lagi mau duduk di kursi ini eh malah kepentok ujung kursinya. Itu engga cuma sekali, itu terjadi berulang2. Sampe2 dengkul gue biru.

2 comments:

  1. kasian bener lu hahahaha tadi di sekolah aja ketawa puas akwokawoak

    ReplyDelete