Wednesday, March 4, 2009

Tuesday 03-03-2009

Hari selasa ini hari yang bener2 kurang ajar. Kemarin itu gue cuma belajar kimia doang. Pelajaran yang lain ngapain, cuma nonton film! Apalagi pas jam pelajaran terakhir gue tidur sampe mimpi2 ckckck. Tapi ada yang seru pas pelajaran terakhir. Pelajaran terakhir itu kan PPKN. Nah si guru ini nih kalo ngajar se enaknya sendiri. Kemarin itu kita di suruh nonton tentang politik indonesia. tapi yang nonton cuma beberapa saja. Gue? Tidur hahaha. Nah tiba2 ada guru masuk. kayaknya sih ngecek kelas. Terus dia nanya pelajaran apa. Abis gitu keluar lagi. Eh engga lama dia masuk lagi sambil bawa kepala sekolah. Yaudah deh beribet urusannya. Akhirnya kelas gue di ajar sama kepala sekolah gue. Awalnya beliau nanya sudah sampai mana belajarnya, ya anak-anak bilang sudah sampai PBB. Nah pas mau di jelasin engga taunya nyambung ke agama. Pokoknya kepala sekolah gue itu ngejelasinnya engga nyambung banget deh. Pas pulang sekolah ditambah lagi gue sakit hati maaaaaaaaaaaan. Gue melihat pujaan hati gue bersama wanitanyaaaaaaaaa. Ah shit abis.

No comments:

Post a Comment