Wednesday, March 4, 2009

Monday 02-03-2009

Hari senin ini banyak kegiatan yang mau gue ceritain. Pertama, di sekolah gue itu ada pengajian dan anak-anak kelas 11 semuanya wajib ikut. Sebenernya bukan pengajian, lebih tepatnya ya ceramah-ceramah gitulah. Si bapak penceramah ini kocak banget. Cara dia ngomong itu loh dibuat-buat kayak bencong, najis banget. Kalo aja gue masih inget omongannya dia hhh gue tulis deh. Yang kedua, gue engga ngikutin ceramah sampai selasai. Gue izin mau ke rumah sakit buat di suntik mangenuitis kalo engga salah. Buat apa gue disuntik? Insyallah tanggal 25 ini gue mau umroh, nah biar pas umroh gue engga kena penyakit yang namanya radang otak makanya gue disuntik. Gue paling takut banget di suntik. Kemarin aja pas mau disuntik gue ngos-ngosan kayak abis dikejar anjing liar. Sampai mbak2nya ngomong "kok ngos2an? Abis lari ya?" gue jawab aja "engga mba takut hehe". Bukannya di bilangin apa gitu kek biar gue engga takut ini malah diketawain terus dibanding2in sama anak TK pula rrrrrrrrr. Yaudah deh akhirnya jusssssssssss tangan kiri gue di suntik. Sumpah gue langsung lemas. Yang ketiga, nyokap gue ngajak makan di restoran padang. Katanya biar gue dan adik2 gue engga pada lemas abis di suntik. Padahal yang lemas cuma gue doang. Di restoran padang ini gue biasanya makan pake ayam pop. Nah pas gue mesen ayam pop si mas2nya bilang "disini engga ada ayam pop mba." Dalam hati gue kok aneh restoran padang macam apa ini, kok engga ada ayam popnya? Terus gue jawab "kok engga ada mas?" Mas2nya bilang lagi "iya mba adanya ayam dangdut." Langsung gue liat2an sama adek gue dengan tampang dan tawa brengsek. Sakit jiwa tuh orang. Nah selesai makan, gue di anterin ke sekolahan lagi. Kenapa gue sangat rajin balik lagi ke sekolah? Karena pada saat itu ada praktek solat jenazah dan pengambilan nilai makanya gue masuk lagi. Malamnya, bokap nyokap sudah berjanji sama gue kalo mau makan di Pacific Place yaudah akhirnya kita kesana. Tadinya mau satu keluarga (terdiri dari 5 orang) eh tapi adek2 gue engga jadi ikut, WTF banget deh mereka. Pas nyampe sana gue langsung nyari restoran yang ada live music jazznya. Pas nemu eh ternyata bukan restoran cuma cafe kecil biasa aja zzzzzz. Yaudah deh akhirnya gue muter2 nyari tempat makan. Nah gue janjian sama om gue buat ketemuan kebetulan adek2 gue yang bangke2 itu juga lagi pada repot smsin gue karena mereka juga mau nyusul zzzzzz. Yaudah sampe sampe gue salah ngirim sms. Gue pikir itu adek gue yang sms ternyata om gue. Pertama dia nanya "kamu lantai 4 kan?" Terus gue jawab "iye cepetan dong nyet." hahaha. Pas om gue dllnya dateng, gue ngecek hp kok kanyaknya ada yang aneh. Eh ternyata bener gue salah ngirim sms. Langsung aja reflek gue ketawa ngakak bener2 ngakak hahahaha maaf ya om reiza :p

No comments:

Post a Comment