Sunday, March 1, 2009

Saturday Night

Hai hai gue mau cerita tentang kemarin. Jadi gini, kemarin itu tante gue datang dari Malaysia. Gue jemput tante gue sekalian nganter bokap nyokap gue soalnya kemarin mereka mau ke Madiun(sebuah pedesaan di Jawa Timur). Nah abis nganterin bokap nyokap, di mobil cuma ada gue, tante, om, dan anaknya. Formasi kayak gini nih yang biasanya gue lakuin kalo lagi jalan sama mereka pas di Malaysia. Langsung seperti biasa om gue berkata.... "mau kemana kita?". Yaudah deh setelah bercakap-cakap merundingkan mau kemana akhirnya kita memutuskan ke Grand Indonesia. Disana gue bener-bener nemenin tante gue belanja abis-abisan. Beli ini itu huaaaaaah. Nah gue nih paling seneng kalo deket sama tante gue yang ini, soalnya gue jadi sejahtera hahaha. Kemari aja di tawarin ini itu tapi guenya bingung mau apaan yaudah deh gue engga jadi nenteng belanjaan akakakak. Nah terus sekitar jam setengah 10an malam Dewi, temen gue, ngajakin jalan. Yaudah gue mau-mau aja. Terus gue ngajak Soulmate gue Kae. Nah nyampe rumah itu sekitar jam 11.30an kalo engga salah dan engga ada kabar sama sekali dari Dewi lagian gue ngantuk yaudah deh gue engga jadi jalan. Begonya gue, gue lupa ngasih tau Kae hahaha maaf ya Kae sayaaaaaaaang. Akhirnya dia sms gue bilang aja engga jadi hehe. Sumpah gue jadi engga enak gitu sama dia. Takut dia marah huhu. Semoga aja lo engga ngambek sama gua ya Kae. Kan lo sahabat gue satu-satunya :)

2 comments:

  1. EMANG HARUSNYA LO GAK ENAK SAMA GUE!!!!!!!!!!!!!!!! terlalu sadis caramuu menzalimi dirikuuuu (lebay)

    ReplyDelete