Sunday, March 1, 2009

Hoise Renovation = Noisy

Renovasi Rumah = Berisik! Itulah yang sedang gue alamin sekarang. Sebelumnya gue mau cerita sedikit tentang kesialan gue hari ini. Tadi sebelum gue mau jemput bokap nyokap ke bandara, gue mau ngambil duit di ATM buat bayar bensin. Nah pas lagi mau ngambil duit, DUITNYA ENGGA BISA KELUAR! Sialan tuh emang ATMnya. Sampe gue ulang lagi tetep aja kagak keluar. Sial sial sial. Yah semoga aja engga kemakan deh tuh duitnya. Padahal dari tempat ATM itu pom bensinnya deket banget. Gue udah panik aja tuh. Mana pesawatnya udah boarding. Udah gitu nyari tempat pom bensinnya jauh banget. Terus nih pas gue lagi ngebut tiba-tiba ade gue ngomong... "nih pake duit gue aja dulu". Anjing, itu udah jauh ya dari pom bensin yang tadi. Yaudah akhirnya gue langsung tancap gas. Yaudah deh akhirnya ke isi juga dan tepat waktu gue nyampe bandaranya hahaha. Nah pas sampe rumah niatnya mau tidur. udah nih akhirnya gue tidur. Pas udah asik ngiler ada bunyi "GEDUBRAK!". Sumpah gue kaget setengah mati. Refleklah gue ke bangun dan langsung ngedumel "anjing nih brengsek". Yaudah akhirnya gue engga bisa tidur lagi. Langsung aja gue buka FB sama Blog rrrrrrrrrrrrrr. Gue benci kalo rumah lagi di renovasi engga bebas!

2 comments: