Sunday, March 8, 2009

Saturday 07-03-2009

20 - 1 itu adalah score untuk 51 vs GIS kemarin. Kita kalaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, shit abis! Gila itu parah banget, 20 - 1 man! Mana kemarin yang tanding basket cewek2nya kuli semua lagi ckckckckck. Dua kali "itu" gue kena sikut, sama para amboners itu huh! Kenapa gue sebut amboners? Soalnya yang main orang ambon semua. Engga semua juga sih tapi kebanyakan ya gitu deh hehe. Mana yang cowok juga kalah aduh aduh payah ah. Tapi engga apa2 yang penting kita sudah berusaha untuk menang. Hasilnya badan gue sakit semua sampai sekarang. Terus kemarin abis tanding anak2 basket pada main kerumah gue. Banyak banget man, mana rata2 cowok semua ceweknya cuma gue sama Bibil. Dirumah gue itu tadinya mau bikin surprise buat Hari karena dia ulang tahun. Tapi engga jadi, jadinya cuma potong kue aja di rumah gue. Pokoknya rumah gue kemarin berantakan banget deh. Abis itu pas mau magrib kita pada jalan. Tepatnya cuma gue, Gilang, Calvin sama Hari aja. Tadinya Rio mau ikut cuma karena kita kerumah Pasha (temennya Gilang) jadi engga jadi. Sebelumnya kita berempat jalan mau ke depok jemput si Yuta. Abis jemput Yuta baru deh ke rumahnya Pasha. Dirumah Pasha tadinya mau makan tapi engga jadi karena udah tutup kalo engga salah. Terus si Gilang sama Yuta nyanyi2 engga jelas. Awalnya sih enak nyanyi jazz2 gitu eh lama2 kok engga nyambung. Dia malah nyanyi Gadisnya Samsons. Dan itu juga lirik sama melidonya tuh diganti. Gitarnya sih enak, tapi pas gilang nyanyi tuh maksa banget mana engga jelas lagi nyanyi-nya zzzzzz. Coba gue rekam terus gue masukin sini deh hahahahaha. Setelah berapa mereka bernyanyi, akkhirnya mereka kelaperan dan kita (ujung2nya) ke KFC Kemang. Engga jauh2 di situ2 juga akhirannya. Terus ya abis gitu pulang sekitar jam 12an ya nyampe rumah gue jam 1an lah karena nganterin Gilang balik dulu. Mana gue pulang di kawal sama Calvin berasa tuan putri banget deh gue hahaha.

4 comments: