Monday, March 9, 2009

Perempuan Menyebalkan

Hari minggu kemarin gue pergi ke Gading buat bikin sesuatu sama temen2 gue. Awalnya gue cuma berdua saja sama Mpi. Terus Dewi dan Desica nyusul. Sebelumnya gue udah ngerjain projectnya sama Mpi engga lama dewi dateng. Nah si Desica datengnya pas kita makan sore. Karena gue abis makan sore ada WS jadinya mereka ngerjain projectnya tanpa gue. Abis gue WS, gue nyusul mereka ke tempat mereka berada haha. Nah pas lagi ngobrol2 nyokap gue minta jemput di airport. Yaudah deh akhirnya gue ke airport sama Desica (dalam hati gue kenapa harus Desica, pasti banyak maunya nih anak nanti) abis gitu ke rumahnya Dewi buat nerusin projectnya lagi. Pas lagi jalan menuju airport macet. si Desica nunjukin jalan pintas tapi ya tapi dia salah nunjukin jalannya. Akhirnya gue nyasar gitu aja. Mana bensin gue tiris. Udah tuh gue kesel sama dia. Gue omel2in aja di mobil bodo amat. Pas udah nyampe airport gue beli minum sama permen. Terus si Desica minta beliin permen juga. Langsung aja gue tolak. Bukannya pelit tapi kalo itu anak engga di gituin dia bakal minta ini itu terus. Terus gue sama dia kebelet pipis. Berhubung toiletnya jauh jadinya gue males. Eh si Desica malah maksa minta anterin ke toilet. Nyokap gue udah landing jadi gue engga mau nganterin, takutnya nyokap nyariin. Yaudah akhirnya engga jadi pipis. Udah nih pas udah ngedrop nyokap gue di rumah, gue langsung jalan lagi menuju rumahnya Dewi. Udah nyampe di rumah Dewi kita ngobrol2 lagi sampe jam setengah sepuluhan lah. Pulangnya gue nganterin mereka2 balik. Pas lagi di jalan pulang seperti biasa Desica minta yang macem2. Minta anterin dulu lah ke ATM. Gue bilang aja "bayar bensin ya kalo engga mau gue juga engga mau nganterin lo ke ATM". Terus dia bilang dengan nada yang di sok melas2in "yah kayak sodara gue lo, kalo mau nganterin gue harus bayar bensin." Langsung deh gue, Mpi, Lia barengan ngomong "YAIYALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH sodara lo aja minta apalagi temen." Terus dia langsung diem hahahahahahaha mampus lo! Kesel banget gue sama dia. Dari dulu sampe sekarang emang nyusahin tuh orang. Engga lagi2 deh gue jalan sama dia. Kapok minta ampun. But you are still be my friend :D

4 comments:

  1. nyebelin ya gue?maaf ya jeng:( thx buat kmren2 dan lain2.lo ttep shbt gue jeng

    ReplyDelete
  2. gue mhn bgt delete aja ya jeng.mulai detik ini dan lain kali ga akan gue nyusahin lo smua

    ReplyDelete
  3. satu lagi ya jeng: klo ga suka sama tingkah,sma mau,sama ucapan sama KEMAUAN gue ,ngmng aja.Gue bakal balikin smua yang udah lo ksih ke gue klo lo minta.dan gue bkl ngerti klo lo ga mau.Sedih bgt gue ampe dbuat blog gni yaAllah .Dosa apa gue
    Gue pikir masih pada bisa nanggepin ke menyebalkannya gue ini dgn biasa aja.ternyata ngga.sorry ya skali lg. GAusah delete juga gpapa.biar gue malu.biar gue DESICA yang menyebalkan ini sdar. ilove you all

    ReplyDelete
  4. kalo menurut gue gak gini deh des caranya. lagian ini kan blog buat mencurahkan isi hati. jadi kita udah biasa kali des sama sifat lo. masa cuma karena ini doang lo ngambek. ini cuma blog des. lagian kalo misalnya lo nyebelin2 juga kita bilang kan ke lo? jadi lo biasa aja lah. gak usah lebay gitu. sekali lagi INI BLOG buat curhat2. ya jadi terserah ajeng mau ngungkapin apa aja di pikiran ajeng. lagian kalo ajeng nulis gini bukan berarti dia kesel gak suka atau benci sama lo des. gue sayang banget sama lo, gue sayang sama lo semua.

    ReplyDelete