Sunday, February 14, 2010

saturday night

Malam minggu kemarin lagi tumben2nya nih jalan sama mama tercinta hehe. Dari nemenin doi belanja sampe ke salon. Nyokap beli karpet baru buat dipasang di ruang tamu, nyokap asal main beli aja engga mikir sesuai ukuran engga sama ruang tamu. Pas udah di bawa ke rumah ternyata karpetnya kebesaran. Walhasil semua barang2 yang ada diruang tamu diangkatin semua. Yaudah deh akhirnya gue, nyokap, pembantu sama adek gue bergotong royong ngangkatin barang2+masang karpetnya yg gedenya kayak apaan tau. Selesai itu, gue sama nyokap ke salon. Udah sekian lamanya gue engga ke salon dan baru kemarin gue ke salon. Di salon gue facial+creambath itung2 refreshing otak dikitlah. Pertama gue facial, gue kira facial cuma sebentar ternyata hampir satu jam lebih ckckck. Pas gue liat jam kok udah jam 7 malem aja, sedangkan salon tutup jam 8. Mikir nih creambath keburu ga nih ya? tadinya ada niatan creambathnya engga jadi tapi berhubung rambut udah gatel jadi ya mau ga mau deh. Yaudah deh akhirnya gue creambath. Eh pas lagi asik di pijitin nih kepala, pacar gue bikin gahar jadi engga nikmat deh. Sebenernya gue aja sih yg cemburuan gara2 dia twitteran sama mantannya huehuehuehuehuehue. Pas lagi dipijit mbak2nya bilang "nanti engga usah di blow engga apa2 ya?" terus gue bilang "iya mbak engga apa2, engga usah di keringin juga engga apa huehuehue" si mbak mesam mesem aje. Selesai dipijit akhirnya di keramasin, selesai di keramasin mbak2nya bilang lagi "mbak rambutnya engga usah di keringin engga apa2 ya?" muka gue langsung -__-" sambil berkata "oh iya mbak engga apa2" fufufufufu akhirnya gue pulang dengan rambut basah2an..........................

No comments:

Post a Comment