Tuesday, February 9, 2010

EDUFAIR and fuckin hot bus

Hari ini sekolah gue tercinta Global Islamic School, diundang ke acara edufair. Penjelasan sedikit, edufair itu ceritanya pameran kampus2 dalam negri dan luar negri (malaysia doang sih). Jadi gini ceritanya, tadi pagi abis solat duha anak2 kelas 3 dikasih tau kalo jam 8 nanti ke senayan buat melihat edufair. Yaudah deh kita kesana dengan bis yg super duper panas. Tau bis DEPHAN kan? Nah itu dia yg kita naikin. Panasnya astagaaaaaaaaaaa berasa sauna, sauna aja engga panas2 banget. Sedih gue tadi di bis kepanasan, mana bisnya kecil banget. Mana hari ini, hari pertama gue "dapet". Sampai disana kita langsung masuk ruangan dan mendengarkan sambutan2 engga jelas, abis gitu baru deh keliling stand kampus, selesai keliling gue nemenin dina afa dll nyari makan. Akhirnya gue sama dina memutuskan untuk tidak makan dan kembali ke dalam ruangan karena diluar sangat panas sekali. Di dalem ruangan, sangking engga ada kerjaan, gue sama dina nyanyi2 aja engga jelas daripada bosen. Engga lama, kita disuruh balik ke sekolah. Akhirnya balik ke sekolah juga dengan bis yg sama lagi. Dan panasnya kali ini bener2 nampol!!!! Sampe disekolah gue sama anak2 kelas gue engga pada masuk pelajaran karena males, ngantuk dan capek. Hah tau gitu tadi gue engga masuk kalo tau begini. Engga lagi2 deh gue naik bis kayak gitu, ampun cukup sekali ini aja...

No comments:

Post a Comment