Friday, September 4, 2009

Silly

Hari ini hari kebodohan buat gue. Kenapa? Gini ceritanya, tadi itu gue ada kelas di wall street buat kenaikan level. Udah selesai nih, gue keluar kelas buat ngambil buku baru. Setelah itu gue pergi ke starbucks sebentar buat beli minum karena gue mikir gue engga akan sempet buka di rumah berhubung itu jam juga sudah menunjukan pukul 5.30 p.m. Pas lagi turun ke basement, minum gue agak tumpah sedikit kenalh tangan dan sepatu gue. Yaudah akhirnya gue buru2 buat ke mobil. Pas sampe mobil, minumannya sama buku baru gue itu gue taro di atas mobil, karena kunci gue belum gue ambil dari tas. Kunci udah dapet gue unlock deh tu mobil, buru2 gue ambil tisue. Selesai bersihin sepatu dan tangan, gue ambil itu minuman terus gue masuk mobil. Dan dengan entengnya gue engga inget kalo gue naro buku disitu. Eh keingetnya pas udah di jalan. Walhasil gue teriak2 sendiri di dalam mobil, semua kata2 yang senonoh gue keluarin. Padahal lagi puasa haha. Gue sih berharap itu buku engga jatuh, stay cool aja gitu ditempat. And i'm so damn right! Itu buku bener2 stay cool di atas mobil, tapi yang bertahan cuma satu buku aja zzz yang satunya lagi udah tau deh kemana hahaha. Jadi gini kenapa itu buku bisa bertahan disana? Karena bukunya itu kejepit sama pintu, nah pas gue lagi jalan pelan gue denger kayak ada bunyi kertas gitu. Pas gue liat orang2 pada ngeliatin atap mobil gua, gue heran kenapa orang2 pada ngeliatin atap mobil gue? Eh ternyata kertasnya bergoyang2 gitu haha tolol langsung aja gue minggir terus menyelamatkan buku itu. AAAAAAAAAAAAAAA HOW STUPID I AM???????? Alasan apa ini biar gue bisa ngomong ke tutor gue dan mendapatkan itu buku lagi zzzzzz???????? Give me some advice pleaaaaase

No comments:

Post a Comment